Contoh Kuisoner ANGKET EVALUASI TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANK JATENG

asd

METODE PENELITIAN
A.    Desain Penelitian
Tujuan dari penulisan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan para nasabah terhadap pelayanan  Bank jateng cabang purworejo . Penelitian ini merupakan penelitian dengan bentuk kuantitatif yang bersifat diskripriptif analitik. Untuk memperkuat hasil penelitian maka dilakukan pembagian angket kepada para responden.
B.     Tempat dan Waktu Evaluasi
Subjek dari penelitian ini adalah para nasabah Bank jateng yang melakukan transaksi di Bank jateng Cabang Purworjo.
C.     Populasi dan Sempel
Populasi penelitian ini adaalah seluruh nasabah Bank Jateng
Sempel penelitian ini adalah nasabah Bank Jateng yang berjumlah 25 orang.
D.    Metode Pengumpulan Data
Penelitian ini menggunakan data primer.Yaitu data yang diperoleh melalui pengisian kuisioner oleh responden, yaitu para nasabah Bank Jateng.
Tekhnik pengisian kuisioner dipilih karena responden dalam penelitian ini adalah orang yang mengetahui keadaan dirinya sendiri, apa yang dinyatakan oleh subjek kepada peneliti adalah benar dan dapat dipercaya, dan interprestasi antara responden atas peranyaan dalam kuensioner adalah benar.
E.     Kriteria Penilaian
Indeks Kepuasan
Kategori Kepuasan
>3,25 – 4,00
Sangat Baik
>2,50 – 3,25
Baik
>1,75 – 2,50
Kurang Baik
1,00 – 1,75
Tidak Baik




ANGKET EVALUASI TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANK JATENG
CABANG PURWOREJO
TAHUN 2018

Nama                           : ……………………………………….........
Alamat                        : .................................................................
Pilihlah salah satu alternatif jawaban yang Anda sepakati dengan cara membubuhkan tanda ceklist(√ ) dengan keterangan sebagai berikut :
SB       : Sangat Baik
B         : Baik
KB      : Kurang Baik
TB       : Tidak Baik

No
Aspek yang dinilai
Alternatif Jawaban
  1. Ketanggapan Pelayanan karyawan
SB
B
KB
TB
1.       
Ketanggap karyawan dalam memenuhi kebutuhan nasabah




2.       
Kecepatan dan ketepatan dalam  melayani nasabah




3.       
Karyawan memberikan pelayanan kepada nasabah secara akurat dan tepat




Jumlah Skor A

  1. Kehandalan karyawan
SB
B
KB
TB
4.       
Karyawan selalu tanggap dalam membantu nasabah yang mengalami kesulitan dalam transaksi




5.       
Karyawan  menyampaikan informasi mengenai perbankan secara terperinci




6.       
Karyawan menguasai jenis layanan perbankan




7.       
Karyawan mampu memberikan solusi atas keluhan nasabah




8.       
Keterampilan menguasai teknologi informasi dan komputer




Jumlah Skor B

  1. Empati
SB
B
KB
TB
9.       
Kesabaran karyawan dalam mendengarkan keluhan atau kendala nasabah




10.   
Perilakuan karyawan kepada nasabah




Jumlah Skor C

  1. Jaminan
SB
B
KB
TB
11.   
Keramahan dan kesopanan karyawan dalam melayani nasabah




12.   
Kenyamanan dalam melakukan transaksi




13.   
Kemampuan karyawan dalam mencitakan hubungan yang baik dengan nasabah




14.   
Keterampilan karyawan dalam menyampaikan dan meyakinkan nasabah




Jumlah Skor D

E.     Wujud Fisik
SB
B
KB
TB
15.   
Kebersihan ruangan




16.   
Kerapihan dan kesopanan pakaian karyawan




17.   
Lokasi gedung yang mudah dijangkau




18.   
Fasilitas ATM




Jumlah Skor E


Jumlah Skor Total (A+B+C+D)


Kritik dan saran : ........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

Post Title : Contoh Kuisoner ANGKET EVALUASI TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANK JATENG

Contoh Kuisoner ANGKET EVALUASI TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANK JATENG,

Contoh Kuisoner ANGKET EVALUASI TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANK JATENG

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.

Categories

Label

ab 123 (2) agakara (1) Agribisnis (9) AIK (4) bab 1 pendahuluan (1) bab 3 dalam penelitian (1) bab 3 dalam proposal (1) Bahasa Indonesia (5) Bahasa Jawa (1) budidaya (1) bunga mawar (2) cabai hijau (1) cabai rawit (1) cabe hijau (1) cabe rawit (1) cara membuat proposal (1) cara membuat skripsi (1) cara tanam (1) cilantro (1) contoh bab 123 proposal (1) contoh bab 123 skripsi (2) contoh bab 2 dalam KTI (1) contoh bab 2 dalam makalah (1) contoh bab 2 dalam proposal (1) contoh bab 2 dalam skripsi (1) contoh bab 2 landasan teori (1) contoh bab 3 metode penelitian (1) contoh proposal (1) contoh skripsi (1) coriander (1) filsafat (1) geografi (1) hipotesis (1) IPA (1) ips (1) ÏPS (2) jenis sayuran (5) jurnal teori konflik (1) kajian kritis (1) kajian teori (1) kampus (1) karya ilmiah (1) Kewarganegaraan (1) Kewirausahaan (2) kkn (1) konflik pekerjaan keluarga (1) konsep dasar geografi (1) kualitatif (1) Kuisoner (2) labu duri (1) labu ular (1) latihan kata (1) Local Business (1) lombok hijau (1) magang (1) makalah (1) makalah geografi (1) Manajemen (3) MATEMATIKA (7) metode kuantitatif (1) metodologi penelitian (1) obat herbal (1) PAI Prodi (1) pancasila (1) panduan menanam (1) panduan proposal (1) panduan skripsi (1) PBSI (1) penelitian (1) perawatan tubuh (1) pertanian (1) pgsd (2) pohon kelor (1) ppl (1) Proposal Penelitian (1) Psikologi (3) RPP (3) RPS (1) sayuran kebun (6) Skripsi (2) soal ips dan jawaban (1) sopistikasi (1) submateri (1) surat biodata (1) surat domisili (1) surat ijin orang tua (1) surat ijin polisi (1) surat keterangan bersih diri (1) surat keterangan miskin (1) surat pernyataan miskin (1) tanaman bit (1) tanaman gambas (1) tanaman herbal (1) tanaman hias (4) tanaman kelor (1) tanaman ketumbar (1) tanaman labu (2) tanaman musim kemarau (1) tanaman oyong (1) tanaman terong (1) tanaman toga (1) tanaman tropis (1) teks anekdot (1) teori konflik (1) tips berkebun (6) tips bertanam (5) tugas akhir (1) tugas individu (1)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel